Wednesday, February 23, 2005

DeTik

Sepertinya aku perlu tertawa,
Sebelum aku lupa bagaimana caranya…

Sepertinya aku perlu menangis,
Sebelum air mataku mengering habis…

Sepertinya aku perlu merindu,
Sebelum hatiku mengkristal beku…

Sepertinya aku perlu mencinta,
Sebelum menguap segala rasa…

Sepertinya aku perlu berlari,
Sebelum segala syaraf melemah mati…

Aku mulai lupa caranya tertawa,
Aku mulai tak tahu caranya menangis,
Walau terkadang aku masih merindu,
Ke manakah perginya segala cintaku?

Rasanya sebentar lagi aku akan mati…

Hanya aku yang ingin memulai lagi:
Biar ku-ukir seulas senyum kembali,
Biar kunikmati tetes demi tetes air mataku ini,
Aku masih ingin merindu segala rasa di hati,
Aku masih ingin mencinta seribu tahun lagi,
Dan biar ku berlari menggapai segala angan dan mimpi…

Sepertinya aku perlu hidup…
Detik ini…

Ite
-3 May’04… perlu hidup-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home