Friday, February 18, 2005

Saya adalah...


Saya adalah seorang pujangga…
Kata-kata adalah saya…
Saya adalah kata-kata…
Saya bercinta dengannya…
Dengan seluruh jiwa raga….

Saya adalah seorang biduan…
Dengan melodi saya berkawan…
Dengan nada saya rasakan…
Indah, suram, manis dan pahit kehidupan…

Saya adalah seorang seniman…
Berkarya di atas panggung kehidupan…
Berganti-ganti wajah dan peran…
Menghanyutkan emosi para pirsawan…

Dan saya bertanya pada sang pujangga…
Sampai kapan kita akan terus bercinta?

Lalu saya bertanya pada sang biduan…
Akankah sang melodi menghapus segala kehampaan?

Dan kau…sang puteri panggung sandiwara…
Sampai kapan kau akan berpura-pura?

Tapi aku adalah mereka…
Mereka adalah aku…
Dan kami adalah satu…

Dalam darah dan nadi ini…
Dalam tangis dan tawa ini…
Dalam sepenggal kehidupan ini…
Dalam sepenggal babak ini…

Biarkan kami bergulir bersama…
Biarkan kami terkungkung bersama…
Biarkan kami berlalu bersama…
Biarkan kami wahai sang Perasa…

Saya adalah seorang pujangga…
Saya adalah seorang biduan…
Saya adalah seorang seniman…
Dan saya… akan menjadi seorang saya…

Ite-2 Feb’02

0 Comments:

Post a Comment

<< Home