Friday, November 25, 2005

inBtaGn

Adalah aku,
Adalah langit,
Adalah bintang,

Adalah malam,
Adalah kelam,
Adalah sunyi,
Adalah diam….

Adalah mimpi
Adalah angan
Adalah harapan

Adalah memori
Adalah kenangan
Adalah saat ini
Adalah masa depan

Adalah ragu
Adalah bisu
Adalah kelu

Adalah senyum
Adalah isak
Adalah angkara
Adalah air mata

Adalah cerita
Adalah awal
Adalah akhir

Adalah aku….
Dengan seisak air mata…
Dengan seulas tawa…
Mengenang segalanya….

Aku pulang….
Padamu padang terbentang…
Padamu wahai bintang…

Aku pulang….

Ite-19 Nov’05

1 Comments:

Blogger Nauval Yazid said...

sayangkuh,
aku baca puisimu ini sambil denger instrumen soundtrack pelem bollywood, koq masuk yah?

coba deh: "adalah - adalah - adaaallllaaahhhhh ..." (pake nada sengau2 indihe)

mantep kan? :D

1:11 AM  

Post a Comment

<< Home